Rabu, 23 Juni 2010

10 kendaraan mungil india


MAINI REVAi
adalah mobil listrik pertama di India dengan 2-pintu samping plus pintu model hatch back dibelakang. Dilengkapi Transmisi otomotis menjadikannya (Reva) kian lincah dalam bermanuver. tersedia dalam 3 varian: Standar, AC, dan Classe. REVA berjalan dengan tenaga baterai max 18bhp dan 52 Nm torsi.


Suzuki Maruti Alto
merupakan desain yang paling populer dan terjual bak kacang goreng untuk pangsa pasar mobil kecil. Dilengkapi sebuah transmisi manual 5-speed. Mesin maruti 796 cc menghasilkan tenaga maksimum 46 bhp dan torsi 62 Nm. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 18 km / liter.



Chevrolet Spark

mempunyai fitur yang mencolok, tata letak interior dirancang dengan sangat angun. Apalagi dengan posisi meter cluster tepat berada ditengah-tengah dashboard. The Spark hadir dengan mesin bensin Inline-4 1.0L (1000cc) 5-speed dan dapat menghasilkan tenaga hingga 63 bhp. Konsumsi bahan bakarnya berkisar antara 12 hingga 17 km / liter (jalan kota / jalan tol).


Maruti WagonR
Diluncurkan pada tahun 2000,Maruti WagonR mendapat respon hangat dari pasar.tersedia dalam versi bensin dan LPG dengan mesin 1.1L (1100cc) Inline-4 yang menghasilkan tenaga hingga 64 bhp (bensin) dan 57,5 bhp (LPG).
Konsumsi bahan bakarnya bias mencapai 13.7 km / liter


Hyundai i10
Dirancang untuk menjembatani kesenjangan pasar antara Getz dan Xing Santro.Dilengkapi Transmisi manual dengan 5-kecepatan. Tersedia dalam dua pilihan mesin: 1.1L I4 iRDE (1100cc) dan 1.2L I4. i10 (1200cc). Mobil ini memberikan konsumsi bahan bakar yang sangat mengesankan, 12 hingga 15 km / Liter (kota / jalan tol).


Hyundai New i20
menawarkan perpaduan sempurna antara keanggunan dan dinamisme, sesuai dengan tampilan interiornya yang serbaguna, Mobil ini didukung oleh mesin 1,2-liter Kappa bertenaga 79 bhp dipasangkan dengan transmisi manual yang sangat responsif 5-speed. Tersedia dalam Tiga varian yang berbeda, yaitu Magna, Asta, dan Asta (O).




Suzuki Star-A
Sifat ramah lingkungan dari mobil ini bias dilihat dari 85% komponennya dapat didaur ulang. Star A-adalah mobil pertama dari Maruti Suzuki yang dilengkapi dengan mesin generasi KB Seri terbaru yang menghasilkan 66 bhp @ 6200 rpm dan torsi 90 Nm @ rpm 3500. kapasitas mesin yang Cuma 988 cc mesin bensin membuat Star A menjadi mobil terbaik serta hemat bahan bakar 19,6 km / Liter. Mobil ini sangat furturistik sekali. Star A ini ditawarkan dalam tiga varian - LXi, VXi, dan top-akhir Zxi



All New Indica Vista
inovasi baru dalam hal gaya yang mengutamakan keanggunan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Dilengkapi Empat-silinder mesin turbo TDI (1200cc) yang menghasilkan output maksimum 71 bhp. Jadi jangan heran jika mobil ini bisa membawa lima orang besar dengan mudah.
Pilihan tujuh warna yang menarik membuat mobil ini sangat mendambakan privacy penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar